Februari 24, 2024

Infoterpercaya.net

Informasi Terpercaya

3 Rekor Baru Tercipta Usai Max Verstappen Juara Formula 1 Bahrain

2 min read
Kemenangan Max Verstappen di Formula 1 Bahrain pada Minggu, 5 Maret 2023, menghadirkan sejumlah rekor baru. Berikut informasi lengkapnya:

Berakhirnya Formula 1 Bahrain pada Minggu, 5 Maret 2023, menghadirkan sejumlah rekor baru.

Salah satu sejarah baru tersebut mampu diraih oleh Max Verstappen (Red Bull Racing).

Max Verstappen berhasil keluar sebagai pemenang Formula 1 Bahrain 2023 dengan catatan waktu total 1 jam 33 menit 56,736 detik.

Ia mampu unggul 11,987 detik dari rival terdekatnya, Sergio Perez (Red Bull Racing).

14 Tahun Perkuat Real Madrid, Karim Benzema Torehkan Prestasi dan Rekor Berikut “Saya melakukan tugas pertama dengan sangat baik, di mana pada dasarnya saya dapat memperpanjang keunggulan saya.

Setelah itu hanya tentang menyelamatkan ban karena Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nanti,” kata dia, dikutip Tempo.co dari Speedweek.

“Saya pikir kami memiliki paket keseluruhan yang bagus.

Kami pasti bisa bertarung di depan dengan (paket) itu, dan terima kasih kepada tim, yang melakukan pekerjaan dengan baik di musim dingin,” tambah Verstappen.

Berikut redaksi Tempo.co merangkum rekor baru yang tercipta di Formula 1 Bahrain, dilansir dari situs resmi Formula 1 hari ini, Senin, 6 Maret 2023.

Klasemen Formula 1 2023 Usai GP Spanyol, Verstappen Makin Kokoh di Puncak Kemenangan Perdana Verstappen di Bahrain Max Verstappen akhirnya berhasil meraih kemenangan perdananya di Sirkuit Internasional Bahrain pada musim ini.

Kemenangan tersebut ia dapatkan setelah delapan kali gagal menjadi juara di Formula 1 Bahrain.

“Saya sangat senang akhirnya meraih kemenangan GP di sini di Bahrain,” kata pembalap berkebangsaan Belanda tersebut, masih dilansir Tempo.co dari laman Speedweek.

Verstapaan Pertama Kali Menang di Seri Pertama F1 Juara bertahan Formula 1 Verstappen berhasil menorehkan catatan baru di musim ini.

Setelah berhasil menjadi yang tercepat F1 Bahrain, dirinya mampu menorehkan kemenangan di seri perdana Formula 1 untuk pertama kalinya.

Sebelumnya, Verstappen selalu gagal menginjakkan kakinya di atas podium pada seri perdana Formula 1.

Penampilan terbaiknya di seri awal balapan hanya bisa menempati peringkat ke-2, di F1 Bahrain musim 2021.

Red Bull Raih 1-2 Pertama Kali di Seri Perdana F1 Red Bull Racing juga berhasil menorehkan rekor baru setelah menyelesaikan balapan Formula 1 Bahrain 2023 dengan sempurna.

Saat itu mereka berhasil mengirimkan dua wakilnya, Verstappen dan Perez, di posisi 1-2.

Ini merupakan pertama kalinya Red Bull Racing meraih 1-2 di seri perdana Formula 1.

Pilihan Editor: Ungguli Toprak Razgatlioglu, Alvaro Bautista Juara Race 1 WSBK Mandalika FORMULA 1 | SPEEDWEEK Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.