Februari 24, 2024

Infoterpercaya.net

Informasi Terpercaya

Asuransi Tabungan Dengan Bayar Premi Tidak Sampai Akhir

3 min read
Asuransi Tabungan Dengan Bayar Premi Tidak Sampai Akhir

Asuransi dwiguna merupakan pilihan bagi yang menginginkan perlindungan sekaligus juga mempersiapkan tabungan masa depan. Asuransi jiwa tabungan merupakan produk yang memberikan perlindungan jiwa ketika terjadi resiko meninggal dunia dan juga mempunyai manfaat hidup yang didapatkan ketika tertinggal masih hidup hingga di akhir masa perlindungan. Ketika memilih asuransi jenis ini, pilihlah produk asuransi tabungan yang bisa memberikan perlindungan terbaik serta memberikan banyak keunggulan yang bisa didapatkan oleh pesertanya.

Salah satu keunggulan bagi Anda yang ingin mengambil produk asuransi jiwa dwiguna ini adalah dari besaran premi yang tidak terlalu besar. Masalah besaran premi memang menjadi hal yang perlu untuk diperhitungkan ketika memilih produk asuransi.

Jenis asuransi jiwa tabungan sendiri mempunyai plan premi yang bisa diatur sendiri. Sehingga tersedia beberapa pilihan premi yang disesuaikan dengan keuangan yang dimiliki untuk bisa mendapatkan premi yang terjangkau dengan kondisi finansial yang Anda punyai.

Agar bisa menghemat premi yang dibayarkan untuk asuransi tabungan yang dipunyai, pilihlah produk asuransi yang memberikan keuntungan mendapatkan besaran premi lebih murah. Salah satu contohnya adalah dari produk asuransi jiwa tabungan Flexi Saving. Asuransi ini memberikan keunggulan dengan pembayaran premi tidak sampai akhir masa perlindungan.

Produk asuransi jiwa tabungan ini mempunyai perlindungan hingga usia 70 tahun untuk tertanggung. Tetapi mendapatkan keuntungan dengan pembayaran premi yang bisa cukup dilakukan hingga usia 55 tahun saja. Hal tersebut memberikan keunggulan karena tertanggung cukup membayar premi tidak sampai masa perlindungan yang penuh yaitu 70 tahun tetapi tetap akan mendapatkan perlindungan secara penuh hingga masa tersebut hingga akhir.

Dengan memilih asuransi Flexi Tabungan di I Love Life dari Astra ini yang memberikan keunggulan cukup membayar premi hingga 55 tahun untuk mendapatkan perlindungan hingga 70 tahun. Maka hal tersebut akan memberikan keunggulan bisa membayar premi dengan lebih hemat. Terdapat selisih beberapa tahun yang tidak perlu untuk membayar premi tetapi perlindungannya tetap bisa didapatkan ketika terjadi resiko yang dialami hingga peserta berusia 70 tahun.

Selain memberikan keuntungan dengan pembayaran premi yang tidak perlu hingga di akhir perlindungan yaitu ketika tertanggung mencapai usia 70 tahun. Keunggulan lainnya yang bisa didapatkan untuk mendapatkan premi lebih murah adalah karena bisa memilih besaran premi yang diinginkan.

Asuransi Flexi Saving mempunyai plan premi yang bisa dipilih dengan besaran yang beragam dari yang termurahnya cukup membayar premi 100 ribu saja per bulannya. Untuk pilihan plan premi dari asuransi Flexi Saving ini adalah sebagai berikut ini :

  • Plan premi yang pertama bisa dipilih dengan besaran premi yang termurah yaitu 100 ribu saja perbulannya dan mendapatkan premi per tahunnya 1,2 juta rupiah.
  • Plan premi selanjutnya yang bisa dipilih adalah pembayaran 250 ribu per bulan dengan premi per tahun yang didapatkan adalah 3 juta rupiah.
  • Plan premi selanjutnya adalah yang memberikan biaya pembayaran 500 ribu per bulan untuk premi per tahunnya adalah 6 juta rupiah.
  • Plan premi lainnya adalah yang memberikan besaran premi 750 ribu per bulan sedangkan untuk premi pertahunnya mencapai 9 juta rupiah.
  • Plan premi terakhir adalah pembayaran per bulannya yang paling tinggi yaitu 1 juta rupiah dengan besaran premi per tahun hingga 12 juta rupiah.

Dari pilihan plan premi seperti di atas bisa menjadi pertimbangan untuk memilih besaran premi yang tepat sesuai dengan kondisi keuangan. Selain itu premi juga akan mempengaruhi manfaat uang pertanggungan, manfaat tahapan, serta manfaat akhir kontrak yang akan didapatkan.

Sehingga untuk mendapatkan premi yang tepat dan juga besaran manfaat yang bisa mengcover biaya yang dibutuhkan bisa dengan menggunakan simulasi perhitungan premi untuk membantu memilih plan premi yang terbaik.

Manfaat asuransi tabungan yang tidak perlu membayar hingga akhir perlindungan tetapi cukup hingga usia 55 tahun ini, bisa menjadi pilihan ketika memilih asuransi jiwa dwiguna dengan manfaat perlindungan dan mempersiapkan tabungan masa depan. Belilah produk ini di I Love Life dari Astra yang bisa dimulai dari usia 18 tahun hingga 50 tahun untuk mendapatkan manfaat ganda yang dipunyai asuransi Flexi Saving ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.