Sumber Informasi Terpercaya
Indeks

Asus Rog Phone 3 Vs Lenovo Legion Ponsel Gaming Gahar,

Asus Rog Phone 3 Vs Lenovo Legion Ponsel Gaming Gahar, – Lenovo Legion Phone Duel merupakan smartphone gaming dengan dukungan 5G. Ini adalah smartphone gaming pertama Lenovo dengan fitur yang lebih cepat dan cerdas. Ponsel ini dirancang khusus untuk para gamer yang menyukai performa tinggi.

Selain itu, desain pencahayaan RGB smartphone, kegunaan, dan orientasi sempurna untuk para gamer. Meskipun ponsel menjalankan Android 10 dan Lenovo Legion OS, perangkat lunak ini dirancang untuk berjalan secara horizontal. Tidak hanya itu, menggunakan mode landscape memungkinkan Anda untuk bermain game di layar nirkabel atau menggunakan smartphone melalui dock. Telepon Duel Legion lebih dari sekedar smartphone dan bertujuan untuk menjadi pengganti virtual untuk konsol genggam. Ini memberikan ergonomi dan pengoptimalan seperti joystick virtual dan tombol peluncuran ultrasonik ganda bawaan. Lenovo juga mengklaim bahwa smartphone tersebut memiliki mekanisme getaran ganda yang memberikan umpan balik realistis untuk masuk lebih dalam ke dalam game.

Asus Rog Phone 3 Vs Lenovo Legion Ponsel Gaming Gahar,

Asus Rog Phone 3 Vs Lenovo Legion Ponsel Gaming Gahar,

Di bagian depan smartphone, Anda akan menemukan layar AMOLED 6,65 inci dengan resolusi Full HD+ dan kecepatan refresh 144 Hz. Ini, dikombinasikan dengan sampling rate 240Hz layar sentuh, memungkinkan pengalaman bebas blur. Anda juga dapat menikmati suara stereo 3D dengan tampilan depan 20 megapiksel dan kamera yang dapat merekam video 4K pada 30fps. Presentasi membantu streamer menikmati permainan dalam mode lansekap, sementara add-on membantu melapisi rekaman dari kamera depan secara langsung selama bermain game. Dalam hal audio, mikrofon peredam bising smartphone membantu Anda merekam acara e-sports atau lingkungan langsung lainnya.

Review Lenovo Legion 5 (2022): Pakai Amd Ryzen 7 6800h, Lebih Tipis, Kencang Dan Irit • Jagat Review

Di dalam, ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus terbaru. Anda juga akan mendapatkan RAM hingga 16GB pada perangkat dengan penyimpanan UFS 3.1 512GB untuk menyimpan game dan rekaman Anda. Selain itu, smartphone ini dilengkapi dengan teknologi dual liquid cooling yang canggih dan baterai 2500 mAh dengan 5000 mAh di bagian samping smartphone. Ini mengisi daya pada 90W yang memberikan muatan 50 persen dalam 10 menit dan muatan penuh dalam setengah jam.

Jadi Anda tidak perlu duduk diam saat mengisi daya ponsel, ia juga memiliki hub pengisian daya USB Type-C. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan ponsel cerdas Anda dalam mode lanskap tanpa masalah, tetapi jika Anda lebih suka mengisi daya ponsel Anda secara vertikal dengan pengaturan, ada juga USB Type-C kedua. Membulatkan daftar fitur adalah kamera ganda utama. Pada smartphone, Anda akan menemukan sensor 64 megapiksel dan sensor 16 megapiksel ultra lebar yang menawarkan tingkat fleksibilitas yang baik.

Saya hanyalah seorang pengangguran yang suka merantau dari ujung Lor (Utara) hingga Kidul (Selatan), makanya saya beri nama situs ini.– Sementara itu, Asus ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Duel bersaing memperebutkan ponsel gaming terbaik. Tentu rekan-rekan milenial juga bertanya-tanya mana yang paling cocok untuk menyandang predikat sebagai ponsel gaming terbaik?

Untuk ponsel gaming, kedua perangkat ini cukup besar. Ini bukan hanya tentang kapasitas dan fitur baterai, tetapi juga secara fisik besar untuk membantu pendinginan internal yang kuat.

Lenovo Legion Y90 Siap Bertarung Di Arena Ponsel Gaming

Namun, Lenovo memiliki layar yang sedikit lebih besar, meski sekilas kedua perangkat berukuran hampir sama. Karena Lenovo telah melepas panel atas, tidak ada kamera atau lubang di casing, melainkan kamera pop-up yang dipasang di samping.

Dari segi kinerja, kedua ponsel gaming ini mirip dengan ROG dan Legion di atas kertas, dan keduanya menawarkan prosesor Qualcomm Snapdragon 865+ dengan RAM hingga 16GB.

Tetapi bagaimana komponen ini ditangani dengan gangguan pendinginan perangkat keras dan perangkat lunak inilah yang membuat satu ponsel menonjol dari yang lain.

Asus Rog Phone 3 Vs Lenovo Legion Ponsel Gaming Gahar,

Kelemahan Lenovo Legion adalah kapasitas pendinginannya, karena menggunakan baterai ganda. Dua sel 2500 mAh dipisahkan untuk mencegah panas berlebih. Tetapi setiap baterai dapat diisi dengan sangat cepat berkat kecepatan pengisian 90 W dan dua port USB-C, yang memungkinkan Anda memulihkan baterai jenis ini dengan cepat – dari nol hingga 50 persen baterai hanya dalam 10 menit.

Lenovo Luncurkan Hp Gaming Legion Phone 2 Pro, Punya Ram 18 Gb!

Asus ROG Phone 3 tidak mau kalah, ROG Phone 3 memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh. Perusahaan telah merilis ponsel dengan ukuran baterai ini di masa lalu, tetapi tidak secepat yang ditawarkan Lenovo dengan pengisian cepat 30W.

Untuk ponsel gaming, kamera terkadang tidak terlalu penting, harus tetap ada hanya demi desain dan keandalan. Tentu saja, untuk menjadi ponsel gaming terbaik, Anda harus sempurna dalam segala hal.

Kedua ponsel memiliki kamera belakang 64 megapiksel serta kamera sudut lebar beresolusi rendah. Tetapi Asus memiliki sedikit keunggulan dengan lensa makro 5MP untuk bidikan close-up.

Tapi di bagian depan adalah perbedaan terbesar dan mungkin paling menarik: Lenovo Legion memiliki kamera selfie pop-up. Ya, itu ada di samping, bukan di atas untuk digunakan saat memegang ponsel dalam mode lanskap selama sesi permainan. dan juga dimungkinkan untuk menyiarkan langsung menggunakan kamera depan ponsel.

Spesifikasi Lenovo Legion Duel

Ini adalah langkah berani oleh Lenovo yang membantu mendefinisikan perangkat ini sebagai sesuatu yang menonjol. Karena tidak ada lubang atau ceruk untuk menyeberang jalan. Berbeda dengan ROG Phone 3, ia memiliki bezel yang lebih besar di bagian atas untuk menampung kamera depan.

Akhir-akhir ini banyak berita tentang Canggu yang dianggap sebagai pantai baru Legian. Bagi yang belum tahu, Legian… adalah sebuah kabupaten di Jakarta – Game mobile yang paling dinanti tahun ini akhirnya resmi diluncurkan. Asus telah meluncurkan ponsel gaming terbarunya kemarin. Kita berbicara tentang Asus ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Duel yang telah diluncurkan secara global. keduanya menawarkan fitur kelas atas dengan fitur yang berfokus pada game dan sejumlah inovasi yang hadir di pasar.

Sementara kami menunggu keduanya memasuki pasar Indonesia, kami pikir sudah waktunya untuk membandingkan spesifikasi mereka untuk mencari tahu ponsel gaming mana yang terbaik untuk Anda.

Asus Rog Phone 3 Vs Lenovo Legion Ponsel Gaming Gahar,

Lenovo Legion Duel terlihat sangat cantik untuk para gamer karena dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan lanskap. Ini memiliki kamera pop-up yang dipasang di samping yang dapat digunakan untuk streaming langsung selama sesi permainan, dan kamera belakang ditempatkan di tengah telepon sehingga pemain tidak dapat menyentuhnya selama bermain game. Namun Asus ROG Phone 3 tidak main-main dengan dua game trigger ultrasonik yang bisa dipecah menjadi dua tombol berbeda. Asus ROG Phone 3 juga memiliki port USB-C ganda dan mendukung lebih banyak aksesori eksternal daripada Lenovo Legion Duel. Untuk meningkatkan kinerja selama sesi permainan yang panjang, Anda bisa mendapatkan pendingin AeroActive, pengontrol Kunai 3, klip permainan untuk pengontrol konsol, stasiun dok TwinView dengan layar tambahan, dan kasing tahan lama yang sesuai dengan pendingin.

Berita Dan Informasi Rog Phone 3 Terkini Dan Terbaru Hari Ini

Perangkat ini, Asus ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Duel menggunakan layar AMOLED lebih besar dari 6,5 inci, resolusi Full HD+, sertifikasi HDR10+, dan refresh rate sangat tinggi 144 Hz yang dapat disesuaikan untuk mengatur ketajaman dan kehalusan. dari grafik. selama permainan. Bahkan Asus ROG Phone 3 mendapatkan cakupan DCI-P3 lebih dari 100% dan 1 miliar warna, sehingga Asus ROG Phone 3 terlihat sedikit lebih baik.

Asus ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Duel ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865+, yang menawarkan peningkatan 10% dalam kinerja CPU dan GPU dibandingkan dengan Snapdragon 865 sebelumnya. SoC dipasangkan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal hingga 512GB. penyimpanan. Memori internal menggunakan teknologi UFS 3.1 dan RAM LPDDR5. Anda mendapatkan kinerja yang sangat mirip dengan perangkat ini, dan bagaimanapun, kita berbicara tentang flagships top-of-the-line di departemen perangkat keras. Antarmuka pengguna mereka berisi pengaturan yang sangat menarik untuk para gamer.

Di atas kertas, kamera belakang Asus ROG Phone 3 terlihat lebih baik dari Lenovo Legion Duel. Ponsel ini memiliki tiga kamera 64 megapiksel, termasuk sensor sudut ultra lebar dan lensa makro yang mampu merekam video 8K. Namun bagi para gamer, kamera depan yang menghadap ke samping mungkin lebih berguna daripada kamera selfie biasa yang disertakan dalam ROG Phone 3.

Asus ROG Phone 3 menawarkan daya tahan baterai lebih lama karena memiliki baterai yang lebih besar (6000mAh vs 5000mAh). Di sisi lain, Lenovo Legion Duel 90W dapat mengisi daya lebih cepat berkat teknologi pengisian cepatnya. Jika Anda menggunakan kedua port USB-C untuk mengisi daya ponsel, Anda dapat mengisi dayanya hanya dalam 30 menit. Perhatikan bahwa teknologi pengisian cepat 90W hanya tersedia untuk konfigurasi 16/512GB, sedangkan varian lainnya mendapatkan pengisian cepat 65W atau 45W, yang lebih cepat daripada teknologi pengisian cepat 30W yang tersedia di ROG Phone 3.

Lenovo Persiapkan Legion Phone 3 Elite Dan Legion Phone 3 Pro

Harga Asus ROG Phone 3 mulai dari 10 juta rupiah, namun kita belum mengetahui berapa harga Lenovo Legion Duel di pasar global. Secara pribadi, saya akan menggunakan ROG Phone 3 karena baterai yang lebih besar dan aksesori eksternal, tetapi pada akhirnya, kami tidak dapat memilih pemenang yang jelas dari perbandingan ini karena sebagian besar tergantung pada kebutuhan pengguna. JAKARTA – Lenovo dan Asus ROG meluncurkan ponsel gaming mereka bersamaan dengan smartphone mereka. Kedua ponsel ini memiliki fitur game unggulan yang akan memberikan pengalaman menarik bagi pengguna.

Pertama adalah Asus ROG Phone 3 di bawah sub-brand Republic of Gamer (ROG), yang merupakan penerus dari seri smartphone gaming Asus. Ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G terbaru, yang dapat diandalkan untuk menelan game-game berat.

ROG Phone 3 memiliki layar FullHD + AMOLED 6,59 inci dengan kecepatan refresh 144 Hz dan sensor sidik jari dalam layar. Penerus seri ROG Phone, ponsel ini kini menjalankan sistem operasi (OS) Android 10 dengan ROG UI.

Asus Rog Phone 3 Vs Lenovo Legion Ponsel Gaming Gahar,

Lenovo Legion juga dipastikan akan menggunakan chipset yang sama dengan ROG Phone 3, yakni Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G.

Snapdragon 865 Plus, Chipset Gaming Ngebut Di Rog Phone 3 Dan Lenovo Legion

Lenovo Legion dikabarkan memiliki

Lenovo legion gaming phone duel, spesifikasi lenovo legion gaming phone, asus rog gaming, asus rog gaming pc, lenovo gaming legion y520, asus rog phone, harga lenovo legion gaming phone, lenovo legion pro 5g gaming phone, hp gaming asus rog phone 3 harga, harga hp lenovo legion gaming phone, harga rog phone gaming, lenovo legion pro gaming phone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.