- Advertisement -Newspaper WordPress Theme
PendidikanLebih Dalam Tentang Regular Verbs

Lebih Dalam Tentang Regular Verbs

Semua verb bahasa Inggris pada dasanya adalah verb regular atau irregular, tergantung bagaimana kata kerja tersebut dikonjugasikan. Mayoritas adalah regular verbs, yang berarti bahwa “-d” atau “-ed” ditambahkan ke bentuk dasarnya untuk membuat bentuk past simple tense dan past participle.

Sebaliknya, past simple tense dan past participles dari irregular verbs memiliki banyak bentuk berbeda yang tidak mengikuti pola yang berbeda atau dapat diprediksi. Seringkali, bentuk past tense dan past participle mereka benar-benar berbeda satu sama lain.

Sayangnya, ini berarti tidak ada cara untuk menentukan bagaimana mengkonjugasikan kata kerja tidak beraturan — kita hanya perlu mempelajarinya satu per satu. Verbs regular didefinisikan sebagai bentuk past simple tense dan past participle yang dibangun dengan menambahkan sufiks “-d” atau “-ed” di akhir kata.

Untuk kebanyakan kata kerja biasa, ini adalah satu-satunya perubahan ejaan kata. Lebih banyak tentang bentuk lampau regular verbs dapat dilihat di regular verbs dan artinya. Berikut beberapa contoh regular verbs.

Play Played Played
Bake Baked Baked
Listen Listened Listened
Approach Approached Approached
Gather Gathered Gathered

Dalam semua contoh sebelumnya, satu-satunya perubahan pada kata kerja adalah penambahan “-d” atau “-ed”. Perhatikan juga bahwa bentuk past tense dan past participle identik di setiap kasus — ini adalah ciri khas dari regular verbs. Contoh diatasa adalah bentuk tingkatan mulai dari verbs 1, verbs 2, dan verbs 3. Lebih banyak tentang perbedaan ketiganya dapat dilihat di contoh verb.

Regular verbs sebenarnya bukan lah satu-satunya jenis verbs yang bisa dipelajari masih banyak contoh verbs yang bisa kita pelajari. Contohnya irregular verbs yang merupakan “lawan” dari regular verbs. Namun regular verbs adalah jenis verbs yang mungkin akan sering kali kamu gunakan dalam kehidupan sehari-hari baik dalam situasi formal atau informal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme

Terpopuler

Terbaru

Artikel Terkait

- Advertisement -Newspaper WordPress Theme