Sumber Informasi Terpercaya
Indeks

Oneplus Secara Resmi Umumkan Dua Smartphone Terjangkau, Nord N10 & Nord N100

Oneplus Secara Resmi Umumkan Dua Smartphone Terjangkau, Nord N10 & Nord N100 – Diluncurkan secara tiba-tiba, OnePlus baru saja memperkenalkan dua seri smartphone baru, yang masih masuk dalam seri OnePlus Nord. Sebelumnya, Nord dirilis sebagai perangkat 5G murah dari brand yang masih menggunakan induk yang sama dengan OPPO dan Vivo, yakni chipset Snapdragon 765G. Kali ini, OnePlus menawarkan opsi yang lebih murah.

Cukup mengejutkan jika OnePlus biasanya merilis smartphone dengan spesifikasi tercepat, yang tentu saja tidak dapat dicapai dengan dua smartphone ini. Uniknya, keduanya adalah perangkat OnePlus pertama yang hadir dengan slot kartu microSD, plus kembalinya jack audio 3,5mm.

Oneplus Secara Resmi Umumkan Dua Smartphone Terjangkau, Nord N10 & Nord N100

Oneplus Secara Resmi Umumkan Dua Smartphone Terjangkau, Nord N10 & Nord N100

Pernahkah Anda melihat kartun di atas? Apakah Anda merasa akrab? Nah, namanya masih sama dengan induknya, jadi wajar jika mirip pada umumnya OPPO A33 atau Kingdom 7i. Mulai dari desain modul kamera, penempatan sensor sidik jari di depan layar. Perbedaannya hanya pada pilihan warnanya, palet warnanya lebih gelap/lebih netral.

Tanggal Oneplus Nothing Phone (1) Resmi Rilis

Mendukung jaringan 5G, tentunya OnePlus Nord N10 5G menjadi pilihan terbaik di antara dua smartphone baru yang diperkenalkan OnePlus kali ini. Layar depan memiliki dimensi 6,49 inci, mendukung resolusi penuh HD+ dan refresh rate 90Hz. Untuk membawa segmen harga 5G ke bawah, digunakan chip Snapdragon 690 dari Qualcomm.

Chip yang relatif baru, dirilis kemarin pada Juni 2020, yang membawa keunggulan AI. Selain RAM 6GB, penyimpanan internalnya juga cukup besar yaitu 128GB, Anda selalu dapat menambahkan kartu microSD hingga 512GB. Dengan baterai 4.300 mAh, OnePlus Nord N10 juga dilengkapi dengan pengisian Stamen 30T, yang dapat terisi penuh hanya dalam -+ 60 menit.

Sensor utama kamera belakang memiliki resolusi 64MP. Ada juga sensor 13MP ultra lebar 119 derajat, dan dua kamera makro & monokrom 2MP. Kamera depannya sendiri memiliki resolusi 16MP. Dan untuk meningkatkan pengalaman multimedia, mereka memperkenalkan speaker stereo, yang juga dapat meningkatkan pengalaman bermain game.

Produk baru lainnya, OnePlus Nord N100, telah menjadi pilihan yang terjangkau. Layarnya sedikit lebih besar pada 6,52 inci, tetapi resolusinya turun ke HD + dan hanya memiliki kecepatan refresh 60Hz. Masih mengusung speaker stereo, kapasitas baterainya pun lebih besar yakni 5.000 mAh dengan kecepatan 18 watt.

Review Infinix Smart 6 Plus: Layar Besar, Ram Bisa Diupgrade

Terakhir, seperti OPPO A53, OnePlus Nord N100 menghadirkan prosesor octa-core Snapdragon 460 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Kamera belakang memiliki sensor resolusi 13MP, dan dua sensor 2MP untuk makro dan bokeh. Sementara kamera depan adalah sensor 8MP, dapat melihat video dalam resolusi Full HD pada 30fps.

Keduanya akan tersedia pertama di Eropa dan Inggris, diikuti oleh Amerika Utara. OnePlus Nord N10 5G dijual seharga 349 koin (Rp6 juta), dengan Nord N100 sebagai opsi termurah mulai dari 199 koin (Rp3,4 juta). OnePlus memang menjadi pilihan yang paling murah, namun jika dibandingkan dengan harga Kingdom 7i dan OPPO A53 di Indonesia, harganya kurang terjangkau.

Keduanya akan menandai smartphone OnePlus pertama yang menggunakan panel layar IPS (setelah OnePlus X yang resmi dijual di Indonesia, sebelum aturan TKDN datang dan menghilangkannya). Hal ini juga tampaknya telah melewati kata-kata mantan co-founder pada tahun 2019, Carl Pei, yang berjanji bahwa perangkat OnePlus akan menggunakan teknologi 90Hz Fluid Display di masa depan.

Oneplus Secara Resmi Umumkan Dua Smartphone Terjangkau, Nord N10 & Nord N100

TAGGED: #Headline, Harga OnePlus Nord N10, Harga OnePlus Nord N100, oneplus, OnePlus Nord, OnePlus Nord N10, OnePlus Nord N100, Smartphone Android, Spesifikasi OnePlus Nord N10, Spesifikasi OnePlus Nord N100 OnePlus telah resmi meluncurkan OnePlus 7T Pro. Smartphone yang dibekali Snapdragon 855+ ini dibanderol dengan harga Rp 11,8 jutaan. Selain itu, ada juga OnePlus 7T Pro McLaren Edition yang dijual seharga Rp 13,4 juta.

Masuk Indonesia, Vivo V9 Dibanderol Rp3,9 Jutaan

OnePlus 7T Pro telah resmi diperkenalkan oleh OnePlus. Seperti OnePlus 7T, OnePlus 7T Pro juga menghadirkan signature update yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, yakni dukungan SoC baru yang terintegrasi ke dalam bodinya. Ya! Di bagian tengah bodi terpasang SoC Snapdragon 855+.

Jadi apakah itu satu-satunya peningkatan yang ditawarkan OnePlus melalui OnePlus 7T Pro? Perubahan besar lainnya adalah di sektor power supply. Kini OnePlus 7T Pro dilengkapi dengan baterai yang lebih besar dan fast charging yang lebih cepat dengan teknologi 30T Stamen charging.

Bisa dibilang OnePlus belum banyak melakukan perubahan di sektor desain. Ya! Desain OnePlus 7T Pro masih mirip dengan OnePlus 7 Pro. Secara dimensi, smartphone OnePlus terbaru ini hadir dengan ukuran 162,6 x 75,9 x 8,8 mm dan bobot 206 kilogram.

Layarnya sudah menggunakan panel AMOLED cair dengan diameter 6,67 inci dan sudah memiliki resolusi QHD alias 1440p. Salah satu hal yang menarik, layar OnePlus 7T Pro juga memiliki layar dengan refresh rate 90 Hz yang membuat nyaman pengguna untuk melihatnya.

Oneplus 9 Dan Oneplus 9 Pro Hadir Dengan Kamera Hasselblad, Harganya?

Desain panel belakang sama dengan OnePlus 7 Pro. Ketiga kamera tersebut disusun secara vertikal di bagian tengah belakang. Jika panel depan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 6, bagian belakang dilapisi dengan perlindungan Corning Cat Glass 5.

Ini bukan OnePlus kecuali jika itu membuat smartphone jembatan yang kuat. Ya! OnePlus 7T Pro hadir dengan SoC terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 855+. OnePlus juga telah mengintegrasikan chipset ini ke dalam OnePlus 7T yang telah resmi dirilis beberapa waktu lalu.

Karena kecepatan clock yang lebih tinggi, smartphone ini juga menghadirkan kinerja grafis 15 persen lebih tinggi. Ya! Ia juga memiliki GPU Adreno 640 dengan kecepatan clock 700 MHz. Selain itu, dipadukan dengan layar dengan refresh rate 90 Hz, bermain game di smartphone ini tentu lebih menarik.

Oneplus Secara Resmi Umumkan Dua Smartphone Terjangkau, Nord N10 & Nord N100

OnePlus hanya menyertakan satu opsi memori bagi konsumen yang ingin membeli OnePlus 7T Pro, yakni dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Seperti OnePlus 7T, OnePlus juga tidak menyertakan slot microSD di OnePlus 7T Pro.

Tak Lagi Usung Kamera Hasselblad, Oneplus 10t Resmi Dirilis Dengan Harga Murah, Spesifikasi Tetap Kelas Raja

Seperti yang telah disebutkan, OnePlus telah membuat perubahan besar dalam mengemas dukungan Stamen Commander 3T di OnePlus 7T Pro. OnePlus mengklaim bahwa kecepatan versi dengan gosok “T” adalah 23 persen lebih cepat daripada pengisi daya 30W yang menggerakkan OnePlus 7.

Untuk sektor fotografi, OnePlus 7T Pro masih memiliki pengaturan tiga kamera di belakang barisan vertikal, sama seperti OnePlus 7 Pro. Ya! Desainnya berbeda dengan OnePlus 7T yang memiliki modul kamera belakang berbentuk lingkaran.

Kamera depan dengan model pop-up masih menggunakan sensor 16 MP, tiga kamera di belakang OnePlus 7T Pro menerima bentuk baru. Ya! OnePlus kini telah mengadopsi mode makro untuk membeli dari OnePlus 7T. Selain itu, OnePlus 7T Pro juga menawarkan focal length yang lebih panjang pada lensa telefoto 8 MP dengan dukungan OIS.

Kamera utama masih menggunakan sensor 48 MP dengan bukaan f/1.6, serta lensa ultra-wide-nya, masih menggunakan sensor 16 MP dengan bukaan f/2.2. Semua kamera yang terintegrasi dalam smartphone ini juga dilengkapi dengan teknologi AI.

Berita Smartphone Lipat Hari Ini

Bagi yang penasaran dengan harga smartphone ini, OnePlus baru saja meluncurkan OnePlus 7T Pro mulai minggu depan. Pasar pertama yang dikunjungi adalah Eropa dengan OnePlus 7T Pro dengan harga €760 atau sekitar Rp.

Selain itu, OnePlus juga telah merilis OnePlus 7T Pro McLaren Edition yang memiliki RAM 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Ya! Desain eksterior smartphone ini terlihat lebih menarik karena terinspirasi dari mobil balap legendaris McLaren.

Baik versi standar OnePlus 7T Pro dan edisi McLaren keduanya dilengkapi dengan antarmuka OxygenOS 10, yang berbasis Android 10. Nah! Edisi McLaren sendiri baru akan dijual pada November 2019 dengan harga €860 atau sekitar Rp. 13,4 juta dolar.

Oneplus Secara Resmi Umumkan Dua Smartphone Terjangkau, Nord N10 & Nord N100

Harga HP 5 bulan lalu Harga dan spesifikasi untuk kingdom narzo 50, realme narzo 50, yang diperkirakan akan menggunakan game sebagai inti dari pembuatannya. Smartphone Rp 2 Jutaan Ini Hadir dengan Layar dan… Harga HP 8 bulan lalu Harga Vivo V23 5G dan Spesifikasi Vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan diluncurkannya Vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini memiliki bodi belakang yang… Harga HP 8 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G Bagi anda yang menginginkan smartphone unggulan yang lebih nyaman dipegang atau disimpan di saku baju dan celana. ; Galaxy S21 FE 5G… Harga HP 9 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9 Di penghujung tahun 2021, Huawei akan mengejutkan pasar Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini… Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi United Kingdom 8i memiliki senjata ampuh untuk mengalahkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Ya! munera regni… Harga HP 10 bulan lalu Harga dan Spesifikasi OPPO A95 OPPO A95 resmi diluncurkan di Indonesia sejak 18 November 2021. Banyak smartphone baru, … Harga HP 11 bulan yang lalu Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro merupakan smartphone flagship Xiaomi yang baru saja diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya dengan dukungan… Harga HP 11 bulan lalu Harga dan spesifikasi realme GT Neo2 kerajaan terus menggemparkan pasar Indonesia. Dia menjadi yang terakhir di Kingdom yang tidak meluncurkan Kingdom GT Neo2 yang …

Oneplus Band 5 Resmi Diluncurkan Di India

Hands-on 1 minggu lalu DJI Osmo S280 S280 Smart Air, didukung oleh HEPA 13 dan PM2.5 Berita 1 minggu lalu Samsung raih 24 penghargaan di Idea 2022 News 1 minggu lalu DJI Osmo Mobile Public Land di Indonesia, dijual Rp 2 juta berita 1 minggu lalu POCO menawarkan promosi di akhir bulan untuk membeli POCO C40 Berita 1 minggu lalu Erajaya active life bawa Adidas RPT-02 SOL ke Indonesia

Berita 6 menit yang lalu Garmin Umumkan Harga Venu Sq 2 Series

Oneplus nord n10 harga, oneplus nord n100 indonesia, oneplus nord n100 harga, smartphone oneplus 8 pro, smartphone oneplus 5g, oneplus resmi indonesia, smartphone oneplus nord, oneplus smartphone, oneplus nord n10 5g harga, oneplus nord android 12, smartphone oneplus 6, oneplus nord wireless charge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.