Sumber Informasi Terpercaya
Indeks

Samsung Rilis Perbaikan Masalah Layar Galaxy S20 Fe Lewat Update Software

Samsung Rilis Perbaikan Masalah Layar Galaxy S20 Fe Lewat Update Software – , Indonesia – Bagaimana cara mengatasi masalah umum ponsel Samsung Galaxy S20 selalu muncul di layar?

Samsung Galaxy S20, S20+, dan S20 Ultra adalah trio luar biasa dari smartphone Android yang membanjiri pasar. Tetapi bahkan setelah rilis, ketiganya datang dengan beberapa bug dan masalah.

Samsung Rilis Perbaikan Masalah Layar Galaxy S20 Fe Lewat Update Software

Samsung Rilis Perbaikan Masalah Layar Galaxy S20 Fe Lewat Update Software

Jika Anda berharap Galaxy S20 akan berfungsi seperti ini, teruslah membaca. Berikut adalah solusi sederhana untuk beberapa masalah umum yang mungkin Anda temui dengan Samsung Galaxy S20.

Resmi Rilis Di Indonesia, Ini Prediksi Kelemahan Samsung Galaxy S21 Fe

Samsung Galaxy S20 memiliki layar yang otomatis aktif saat diangkat. Jika Anda menemukan bahwa perangkat Anda tidak dapat bangun saat berada di saku atau ransel, misalnya, Anda mungkin ingin menonaktifkan fitur ini. Atau jika fitur dimatikan saat Anda menginginkannya, Anda mungkin ingin memastikannya diaktifkan. Periksa pengaturan saat ini dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Mengalami masalah dengan pemindai sidik jari di perangkat Anda? Pastikan Anda melepas pelindung layar plastik yang disertakan karena ini dapat menyebabkan masalah. Jika Anda telah melepas penutupnya, mulailah dengan membersihkan kaca di layar Anda. Kemudian, jika perlu, daftarkan kembali sidik jari Anda menggunakan petunjuk di bawah. Ingatlah untuk sedikit menggerakkan jari Anda saat mendaftarkan sidik jari agar S20 dapat mengenalinya dari sudut yang berbeda.

Mengalami masalah dengan kamera Galaxy S20 Anda? Anda tidak sendirian, tetapi yang Anda butuhkan adalah pembaruan cepat Ketika smartphone Galaxy S20 dirilis, pelanggan melaporkan masalah dengan fokus otomatis, tetapi perusahaan kini telah merilis pembaruan. Ikuti langkah-langkah ini untuk memperbarui S20 Anda ke versi perangkat lunak Samsung terbaru:

Saat smartphone tumbuh dalam ukuran, tangan kita sepertinya tidak sengaja menyentuhnya. Tidak terkecuali Samsung Galaxy S20 Ultra dan layar 6,9 inci. Jika Anda menemukan panel tepi atau aplikasi terbuka karena sentuhan yang tidak disengaja, Samsung menyertakan fitur untuk mencegah kesalahan ini terdeteksi. Ikuti langkah ini:

Galaxy S20 Fe Mendapat Pembaruan Baru Di As, Tapi Belum Ada Ui 4.1

Semua smartphone terbaru Samsung memiliki baterai yang lebih besar dari sebelumnya. Namun dengan fitur baru tersebut sepertinya lebih cepat menguras baterai. Periksa status baterai Anda dengan mengunjungi grafik penggunaan baterai (

) di bawah Pemeliharaan perangkat, lalu pilih Baterai. Uji untuk melihat program mana yang paling berdampak. Jika Anda menghabiskan banyak baterai karena layar selalu menyala, ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mematikannya:

Atau, Anda dapat menurunkan kecepatan refresh layar dari 120Hz ke 60Hz, dengan mengorbankan animasi yang halus dalam upaya meningkatkan masa pakai baterai. Sekali lagi, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

Samsung Rilis Perbaikan Masalah Layar Galaxy S20 Fe Lewat Update Software

Dengan dirilisnya Samsung Galaxy S20, orang-orang langsung mulai mengeluhkan masalah dengan GPS di perangkat mereka. Untungnya, Samsung telah mengakui masalahnya dan merilis perbaikan di pembaruan terbaru. Ikuti langkah-langkah ini untuk memperbarui S20 Anda ke versi perangkat lunak Samsung terbaru:

Samsung Galaxy S20 Fan Edition Dikonfirmasi Bakal Miliki Layar Datar

Terkadang tampaknya tidak peduli seberapa maju teknologi ponsel cerdas, Bluetooth terus mogok. Jika Anda mengalami masalah dengan Bluetooth di Galaxy S20 Anda, mulailah dengan mematikan Pengaturan (

) kemudian hidupkan kembali. Jika tidak, ikuti langkah-langkah ini untuk mengatur ulang cache Bluetooth saat membersihkan semua perangkat yang ada:

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin perlu melakukan reset pabrik penuh pada Samsung Galaxy S20 Anda. Jika semua metode lain tampaknya gagal, menghapus perangkat ke pengaturan pabrik dapat menyelesaikan masalah. Perhatikan bahwa reset pabrik bukan jaminan untuk memperbaiki masalah dan paling baik digunakan untuk menangani masalah perangkat lunak yang belum terselesaikan.

Sangat penting untuk memastikan bahwa data Anda dicadangkan sepenuhnya sebelum melanjutkan dengan reset pabrik. Semua data dari ponsel cerdas Anda akan hilang, termasuk namun tidak terbatas pada pesan teks, foto, video, dan data aplikasi. Untuk melakukan reset pabrik untuk mencoba dan memperbaiki masalah, ikuti petunjuk berikut:

Cara Menghilangkan Mode Aman Samsung Yang Sangat Mengganggu

Terkadang kita bahkan perlu meminta bantuan, terutama jika perangkat Anda membutuhkan dukungan atau garansi perangkat keras. Jika masalah khusus Galaxy S20 Anda tidak tercantum di atas, atau solusi yang diberikan tidak berfungsi, langkah terbaik berikutnya untuk memperbaiki Samsung Galaxy S20 Anda mungkin dengan menghubungi pabrikan secara langsung. Anda dapat menghubungi Samsung melalui obrolan online, telepon, atau secara langsung di toko Samsung. Namun, pembaruan ini dilaporkan belum sepenuhnya menyelesaikan masalah.

, Selasa (11/10/2020), sebelum Samsung merilis perbaikan sebelumnya, banyak pengguna yang mengeluhkan Galaxy S20 FE memiliki masalah layar sentuh. Mereka melaporkan terjadi

Terkait masalah ini, bulan lalu Samsung merilis dua pembaruan untuk varian 4G dan 5G Galaxy S20 FE. Namun masalah touchscreen tidak sepenuhnya teratasi, hingga akhirnya Samsung merilis update lagi.

Samsung Rilis Perbaikan Masalah Layar Galaxy S20 Fe Lewat Update Software

Itu mulai diluncurkan minggu ini. Salah satu hal yang disebutkan dalam changelog adalah “peningkatan stabilitas layar sentuh”.

Untuk Samsung Galaxy S20 Fe Lcd Display Sm G780f Layar Sentuh S20 Lite Digitizer Untuk Samsung S20 Fan Edition Lcd Pengganti Bagian

* Kebenaran atau penipuan? Untuk mengecek kebenaran informasi yang disebarkan, silahkan WhatsApp cek fakta nomor 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang relevan.

“Sudah terlihat dari hari pertama. Saya tidak tahu mengapa layar 120Hz menunjukkan masalah kecil saat menggulir,” kata seorang pengguna di akun NicoToscani71.

Perusahaan dilaporkan harus menarik telepon karena masalah perangkat keras. Namun ada kemungkinan Samsung dilaporkan menyebabkan pelanggan mengalami masalah kecil dengan layar sentuh.

10 Potret Lesti Kejora dan Rizky Billar Dari Awal Menikah, Kasus KDRT Guncangkan Kemesraan yang Sudah Dipajang 2 Tahun Subang News -Samsung Galaxy S20 FE 5G kini mendapat patch keamanan di bulan April dengan versi firmware G7CUB1UX8 berubah Ada satu lagi hal – Samsung mengklaim peningkatan stabilitas layar sentuh

Samsung Rilis Sistem Keamanan Untuk Samsung Galaxy

Sejauh ini, pembaruan telah diluncurkan ke beberapa perangkat Galaxy, termasuk Galaxy S20 FE 4G/LTE yang populer. Varian 5G dari Samsung Galaxy S20 FE telah hadir dua minggu setelah model 4G, dan tampaknya perangkat keras terbaru tidak seperti dulu.

Samsung Galaxy S20 FE adalah perangkat yang sangat populer dan untuk alasan yang bagus. Saat diluncurkan, Samsung Galaxy S20 FE menawarkan label harga yang bagus dan daftar fitur yang kaya untuk label harga kelas menengah.

Tapi sehebat Galaxy S20 FE dulu dan sekarang, pengalaman peluncurannya tidak begitu sempurna untuk beberapa pembeli yang tidak beruntung. Masalah layar sentuh menjadi jelas bagi banyak pemilik Galaxy S20 FE segera setelah ponsel dirilis, tetapi untungnya kemudian diperbaiki. Atau setidaknya, tampaknya bagi kebanyakan orang.

Samsung Rilis Perbaikan Masalah Layar Galaxy S20 Fe Lewat Update Software

Menariknya, masalah layar sentuh seharusnya sudah menjadi masa lalu sekarang, changelog yang datang dengan firmware terbaru (G781BXXU2CUD1) mengatakan bahwa pembaruan meningkatkan stabilitas layar sentuh bersama dengan stabilitas ponsel dan tidak membahas detail lainnya.

Wireless Charger 25w Samsung Muncul Di Fcc, Untuk Galaxy S22 Series?

Berita gadget terbaru ini mungkin merupakan sisa changelog dari salah satu update firmware sebelumnya.

Atau itu bisa berarti bahwa firmware terbaru akan ditayangkan untuk varian Galaxy S20 FE 5G hanya dua minggu setelah model LTE karena ada beberapa masalah layar sentuh yang perlu diperbaiki dan ini dapat menimbulkan keraguan bahwa pembaruan firmware baru yang sama dapat dilakukan. LTE juga. Modelnya segera.

1 Juta HP Terbaik 2022, Mana yang Anda Pilih, Realme C31, Infinix Hot 11S NFC atau OPPO A16? Bandingkan spesifikasi ini

Ukuran layar dan chip baru dapat meningkatkan perbedaan antara iPad Pro Apple dan iPad Air 2022

Galaxy S20 White Screen Setelah Update Software

Harga samsung galaxy s20 fe, samsung galaxy s20 fe violet, tanggal rilis samsung s20 fe, layar s20 fe, samsung galaxy s20 fe gsm, update samsung s20 fe, update s20 fe, layar samsung s20 fe, samsung galaxy s20 fe 5g, samsung galaxy s20 fe white, case samsung galaxy s20 fe, samsung galaxy s20 fe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.