Sumber Informasi Terpercaya
Indeks

Spesifikasi Lenovo Legion Duel, Hadir Dengan Chipset Qualcomm Terbaru Ini Ulasanya

Spesifikasi Lenovo Legion Duel, Hadir Dengan Chipset Qualcomm Terbaru Ini Ulasanya – – Tak mau kalah dengan ASUS ROG Phone 3, Lenovo secara resmi meluncurkan smartphone gaming pertama di dunia dengan Lenovo Legion Phone Duel.

Sebagai perangkat andalan, Lenovo Legion Phone Duel dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 octa-core dengan kecepatan maksimal 3.1GHz, mampu menghadirkan performa yang garang. Dengan kata lain, pengguna bisa memainkan game berat tanpa lag.

Spesifikasi Lenovo Legion Duel, Hadir Dengan Chipset Qualcomm Terbaru Ini Ulasanya

Spesifikasi Lenovo Legion Duel, Hadir Dengan Chipset Qualcomm Terbaru Ini Ulasanya

RAM dengan pilihan 8GB, 12GB atau 16GB telah diminta untuk menangani aktivitas multitasking aplikasi dan game di Lenovo Legion Phone Duel. Berdasarkan pengujian internal Lenovo, perangkat ini meraih skor AnTuTu sebesar 648.871 poin.

Spesifikasi Tablet Android Lenovo Yoga Tab 13, Pakai Snapdragon 870!

Ada pula dukungan Game Booster yang mendongkrak performa smartphone saat pengguna bermain game. Sedangkan penyimpanan internal ponsel Lenovo Legion Duel bisa dibilang besar karena hadir dengan pilihan 128GB, 256GB atau 512GB.

Bersaing dengan ROG Phone 3, smartphone gaming besutan Lenovo ini dibekali layar AMOLED berukuran 6,59 inci dengan resolusi Full HD+, mampu menampilkan konten yang cerah dan tajam. Selain itu, berkat refresh rate 144 Hz, layarnya mampu menampilkan animasi game dengan lancar, sehingga mata pengguna dimanjakan.

Selain itu, layar memiliki sampling rate sentuh 240Hz, yang membuat layar sangat responsif dengan satu jari. Roda di bagian atas dan bawah layar masih berukuran besar, karena digunakan untuk menampung dua speaker stereo.

Menariknya, smartphone ini menggunakan baterai 5.000mAh yang diklaim Lenovo mampu bertahan selama 24 jam atau 7 jam bermain terus menerus dengan penggunaan normal. Secara teknis, smartphone ini menggunakan dua baterai yang masing-masing berkapasitas 2.500 mAh, sehingga bisa diisi dengan cepat.

Lenovo Tab P12 Pro Bakal Dilengkapi Nfc Dan Wifi Dual Band

Berkat penggunaan dua baterai, fungsi pengisian cepat 90W Turbo Power dapat mengisi daya dari 0% hingga 50% hanya dalam 10 menit. Di sisi lain, ketika Lenovo Legion Phone Duel mengisi baterainya dari 0% hingga 100%, hanya membutuhkan waktu 30 menit.

Dengan hadirnya fungsi liquid cooling, suhu smartphone ini tetap stabil meski digunakan untuk bermain game dalam waktu lama. Sedangkan sensor sidik jari ponsel Lenovo Legion Duel ada di layar berkat penggunaan teknologi AMOLED.

Terdapat dua kamera di bagian belakang yang memiliki kombinasi kamera utama 64 MP dan kamera ultrawide 16 MP. Sedangkan kamera depan 20MP Lenovo Legion Phone Duel memiliki sistem pop-up side-hiding.

Spesifikasi Lenovo Legion Duel, Hadir Dengan Chipset Qualcomm Terbaru Ini Ulasanya

Smartphone ini juga hadir dengan beberapa dukungan lain seperti Wi-Fi 6, jaringan 5G, 4G LTE, Bluetooth 5.0, NFC dan Legion OS berbasis Android 10. Sedangkan Lenovo Legion Phone Duel hadir dengan empat varian yang meliputi: – Tidak ada yang mau kalah dari ASUS yang merilis seri ROG Phone 5, kini Lenovo resmi meluncurkan ponsel gaming terbarunya yang diberi nama Lenovo Legion Phone Duel 2 di China.

Bawa Ram 18 Gb Dan Snapdragon 888, Lenovo Legion Phone Duel 2 Punya Performa Monster!

Sebagai ponsel gaming generasi baru, Lenovo Legion Phone Duel 2 hadir dengan chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 888 octa-core, yang memiliki performa tangguh berkat kecepatan maksimum 2.84GHz.

Selain itu, chipset Qualcomm hadir dengan dukungan jaringan 5G. RAM tak terbatas hingga 18 GB juga tertanam dalam Lenovo Legion Phone Duel 2, yang menangani aktivitas multitasking aplikasi dan game dengan sangat lancar.

Selain itu, memori internal yang terpasang pada perangkat ini mencapai 512GB, yang memungkinkan pengguna untuk secara bebas menyimpan banyak file, aplikasi, dan game secara bersamaan. Hal itu membuat Lenovo juga percaya diri untuk tidak mengintegrasikan slot microSD di Lenovo Legion Phone Duel 2.

Untuk menawarkan kesenangan bermain game yang lebih kepada pengguna, Lenovo juga menghadirkan layar 6,92 inci dengan teknologi E4 AMOLED, resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel) dan HDR10+, sehingga konten dapat ditampilkan dengan tajam, cerah, dan jernih.

Bakal Meluncur 22 Juli, Ini Penampakkan Lenovo Legion Gaming Phone

Selain itu, berkat penggunaan refresh rate 144Hz, layarnya mampu menampilkan animasi karakter dan game dengan lancar, sehingga nyaman dipandang mata. Ponsel ini menggunakan desain layar penuh tanpa adanya poni atau lubang karena kamera depan 44 MP yang menggunakan teknologi pop-up.

Pada bagian belakang, ponsel Legion Duel 2 ini memiliki desain yang unik karena kamera depan, LED flash, logo Legion dan lampu RGB diletakkan tepat di tengah kotak.

Dua kamera belakang pada ponsel ini memiliki kombinasi kamera utama 64 MP dan kamera ultra wide 16 MP. Kekurangan kamera depth, telephoto, dan macro tidak terlalu penting, karena Lenovo Legion Phone Duel 2 digunakan untuk kebutuhan gaming utama.

Spesifikasi Lenovo Legion Duel, Hadir Dengan Chipset Qualcomm Terbaru Ini Ulasanya

Sebagai sumber energi, Lenovo memasang baterai 5.500 mAh di ponsel ini. Ada juga fungsi pengisian cepat 90W yang memungkinkan pengisian baterai cepat dari 0% hingga 100% hanya dalam 30 menit.

Lenovo Legion Duel 2: Kelebihan Dan Kekurangan, Spesifikasi, Ulasan, Penilaian, Foto

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, WiFi, Bluetooth, dua port USB Type-C, sensor sidik jari NFC di layar, Face Unlock dan Legion OS berbasis Android 11 juga sudah terintegrasi di ponsel ini. Lenovo Legion Phone Duel 2 hadir dengan beberapa varian dan dibanderol dengan harga sebagai berikut: Spesifikasi Lenovo Legion Duel. Lenovo sendiri adalah salah satu produsen smartphone yang selalu tidak mau. Lenovo juga memproduksi berbagai jenis smartphone yang asik digunakan dan up-to-date. Salah satunya adalah Lenovo Legion Duel. Lenovo Legion Duel sendiri sudah mendukung jaringan baru di dunia yaitu 5G.

Lenovo Legion Duel sendiri diumumkan pada Juli 2020. Untuk jaringannya sendiri sudah mendukung jaringan 2G, 3G, 4G, 5G. Lenovo Legion Duel sendiri menggunakan SIM card dengan dual SIM, nano SIM dan keduanya dapat berdiri. Dimensi Lenovo Legion Duel adalah 169,2 x 78,5 x 9,9 mm dan berat 239g.

Layar Lenovo Legion Duel berjenis AMOLED capacitive touchscreen berukuran 6,65 inci. Untuk resolusinya sendiri memiliki resolusi sebesar

Chipset yang digunakan oleh Lenovo Legion Duel adalah Qualcomm SM8250 Snapdragon 865+ (7nm+) dengan CPU Octa-Core (1×3.09GHz Kryo 585 & 3×2.42GHz Kryo 585 & 4×1.8GHz Kryo 585) dan GPU Adreno 585.

Tablet Gaming Lenovo Legion Y700 Akan Hadir Dengan Layar 8,8

RAM dari Lenovo Legion Duel adalah 12 GB dan 16 GB. Sedangkan untuk penyimpanan internalnya sendiri memiliki kapasitas yang cukup besar, mulai 256GB hingga 512GB. Anda juga harus puas dengan memori internal yang besar, karena Lenovo Legion Duel ini tidak memiliki memori eksternal.

Kamera depan Lenovo Legion Duel 1 buah dengan resolusi 20 MP pop-up motorized f/2.2, 25mm (wide), 1/3.1″, 0.9µm. Fitur Lenovo Legion Duel adalah LED flash dan HDR. Untuk perekaman video sendiri, hingga [email protected] dapat direkam

Baterai yang digunakan Lenovo Legion Duel berjenis Li-Po dengan baterai non-removable berkapasitas 5000mAh. Anda juga akan sia-sia mencari wireless charging di Lenovo Legion Duel ini. Namun, Anda mendapatkan fitur berupa pengisian cepat 90W, 50% dalam 10 menit, 100% dalam 30 menit untuk model 16/512GB, dan pengisian cepat 65W (12/256GB).

Spesifikasi Lenovo Legion Duel, Hadir Dengan Chipset Qualcomm Terbaru Ini Ulasanya

Pada saat dirilis, Lenovo Legion Duel sudah menjalankan sistem operasi Android 10 dengan sensor sidik jari optik di bawah permukaan layar. Selain itu, ada juga fungsi accelerometer, gyro, proximity, compass. Sama seperti smartphone mewah pada umumnya, Lenovo Legion Duel ini tidak dilengkapi dengan jack 3,5 mm. Sedangkan untuk warnanya sendiri ada 2 pilihan warna mulai dari Vengeance Red dan Blazing Blue. Saat Xiaomi dan ASUS merajai pasar smartphone gaming di tahun 2020, Lenovo tiba-tiba menghadirkan tawaran yang sama sekali berbeda dari para pesaingnya. Mengusung desain nyentrik dan penempatan kamera depan yang tidak biasa. Setahun kemudian, Lenovo Legion Phone Duel 2, penerus yang membawa peningkatan signifikan, diperkenalkan.

Hp Gaming Terbaik (oktober 2022)

Dalam nama itu sendiri ada lebih dari satu atau dua elemen ganda. Bahkan, Lenovo Legion Phone Duel 2 memiliki beberapa fungsi yang diduplikasi yaitu port pengisian daya, sistem pendingin, tombol-tombol pada baterai. Hadirkan diri Anda sebagai smartphone gaming yang bisa dibilang ekstra, untuk performa terbaik untuk mobile gaming.

Desainnya bahkan lebih lucu dari ROG Phone 5, di mana Lenovo mengatakan bahwa penggunaan utama smartphone ini adalah untuk menyimpannya dalam mode landscape. Lain halnya jika melihat desain bodi belakangnya, bagian tengahnya memiliki material kaca yang menonjol. Modul ini berisi alat perangkat keras penting untuk membuka Legion Phone Duel 2.

Di dalam modul tersebut tentunya terdapat chipset yang mumpuni untuk mendukung perangkat tersebut, yakni Qualcomm Snapdragon 888. Chip tersebut diapit oleh sistem pendingin ganda, dimana udara panas dari dalam keluar melalui bagian bawah, sedangkan bagian atas berperan sebagai knalpot. . Sistem ini kabarnya 30% lebih baik dari seri sebelumnya.

Terintegrasi pula dua kamera belakang, masing-masing beresolusi 64MP dan 16MP (ultra wide angle). Dan sama seperti generasi pertama, kamera depan ditempatkan di bagian atas dalam bentuk pop-up. Apa intinya? Hal ini membuatnya lebih cocok saat digunakan untuk game. Sekarang sensornya bagus, dengan resolusi 44 MP di versi Samsung.

Lenovo Pastikan Ponsel Gaming Legion 3 Pro Bakal Diperkuat Dengan Chipset Snapdragon Sm8450

Di kiri dan kanan body belakang terdapat dua buah baterai yang masing-masing berkapasitas 2.750 mAh. Kapasitas gabungannya adalah 5.500 mAh. Ponsel Lenovo Legion Duel 2 mendukung stasiun pengisian tambahan dengan daya 90W, yang dapat terisi penuh hanya dalam 30 menit. Juga dilengkapi AI untuk memperpanjang masa pakai baterai.

Selain baterai, ponsel Lenovo Legion Duel 2 juga memiliki sepasang tombol dan sensor sentuh. Di bagian samping (atau atas dan bawah dalam orientasi potret), kiri dan kanan kamera depan (bahu), dan di bagian belakang modul tonjolan kiri dan kanan. Semua bisa dikustomisasi berdasarkan selera dan game yang Anda jalankan.

Di depan adalah panel AMOLED yang meluas hingga 6,92 inci. Resolusi tetap sama dalam Full HD+, dengan dukungan untuk kecepatan refresh 144Hz dan kecepatan sampel sentuh 720Hz. Selain bezel simetris (karena tidak perlu)

Spesifikasi Lenovo Legion Duel, Hadir Dengan Chipset Qualcomm Terbaru Ini Ulasanya

Lenovo legion duel 2 antutu, lenovo legion phone duel 2 pro, lenovo legion phone duel, lenovo legion duel, lenovo legion duel pro, smartphone lenovo legion duel, lenovo legion duel 2 pro, lenovo legion phone duel 2, harga lenovo legion duel 2, harga lenovo legion duel, hp lenovo legion duel 2, hp lenovo legion duel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.