Februari 24, 2024

Infoterpercaya.net

Informasi Terpercaya

Truk Listrik eCanter akan Rilis di Indonesia, Harganya?

1 min read
Hasil uji coba truk listrik ringan eCanter berjalan lancar sehingga truk tersebut siap untuk dirilis ke pasar dalam waktu dekat.

Distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menyampaikan bahwa hasil uji coba truk listrik ringan eCanter berjalan lancar sehingga truk tersebut siap untuk dirilis ke pasar dalam waktu dekat.

“Hasil aktivitas proof of concept di Indonesia sejauh 7.000 kilometer tidak ada kendala saat (eCanter) digunakan untuk pengiriman barang,” kata Manajer Umum Strategi Produk PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors Bayu Aprizal di Jakarta, dilansir dari Antara.

Bocoran Spesifikasi Versi Produksi Mitsubishi XFC Concept yang Rilis di GIIAS 2023 Dari hasil uji coba yang positif tersebut, KTB akan memberikan pembaruan terhadap fitur-fitur terbaru yang akan disematkan pada eCanter.

Fitur-fitur tersebut antara lain kapasitas baterai dengan jarak tempuh yang lebih jauh, varian kendaraan yang lebih banyak untuk berbagai macam bisnis, hingga teknologi eAxle.

Walau hasil uji coba yang dilakukan sudah baik, KTB belum merinci waktu untuk merilis truk listrik eCanter generasi baru tersebut.

Sebelumnya, truk listrik eCanter telah diperkenalkan sejak 2017 dan sudah terjual lebih dari 300 unit di Jepang, Eropa, dan Amerika.

Pada 2022, KTB melakukan uji coba dengan tujuan truk tersebut dapat layak digunakan di Indonesia.

Mitsubishi Akan Hadirkan The New SUV di GIIAS 2023, Model XFC? “Performa eCanter sangat bertenaga, nyaman, minim suara dan nyaman,” kata Bayu ihwal truk listrik tersebut.

Belum ada rilis resmi soal harganya akan di angka berapa.

EIBEN HEIZIERPilihan editor : Sudah Diperkenalkan di Indonesia, Kapan Isuzu Elf Listrik Dijual di Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.