Tunaiku, Pinjaman Online Terbaik Tanpa Agunan

  • Whatsapp

Kegiatan pinjam meminjam uang sudah ada sejak dulu. Pinjaman dana biasa digunakan untuk membantu menutupi masalah keuangan yang sedang kritis secara cepat. Pada jaman dahulu untuk melakukan pinjaman harus datang ke bank atau koperasi simpan pinjam, bisa juga ke saudara hingga teman dekat.

Namun berkat bantuan teknologi yang canggih, kegiatan meminjam uang bukan hal yang sulit lagi untuk dilakukan. Kini sudah tersedia pinjaman online, sehingga meminjam uang bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Tunaiku adalah pinjaman online terbaik yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Tentang Tunaiku

Tunaiku merupakan teknologi finansial (fintech) pertama di Indonesia yang bergerak menyediakan pinjam uang online tanpa agunan. Telah didukung dengan teknologi serta data analytics canggih, Tunaiku mampu melayani dengan sangat cepat (24 jam) dan dengan persyaratan yang mudah.

Mulai beroperasi sejak 2014, Tunaiku adalah produk digital pinjaman tanpa agunan dari PT Bank Amar Indonesia Tbk yang dimiiki oleh perusahaan multinasional bernama TOLARAM.

Tunaiku memiliki visi untuk memberikan layanan kredit tanpa agunan yang mudah, aman, terpercaya kepada seluruh masyarakat Indonesia yang tidak hanya ingin, tapi juga butuh dana tunai tanpa jaminan langsung cair untuk memenuhi kebutuhan mendesak untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya pendidikan, biaya pernikahan hingga biaya kesehatan yang tak terduga.

Alasan Tunaiku adalah Pinjaman Online Terbaik

1. Tanpa Agunan / Jaminan
Untuk melakukan pinjaman online di Aplikasi tunaiku tidak dibutuhkan agunan atau jaminan atau biasa disebut Kredit Tanpa Agunan (KTA). Cukup dengan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Anda sudah dapat mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan. Syarat melakukan pinjaman juga mudah, yakni memilki usia 21 hingga 55 tahun, warga negara Indonesia (WNI), memiliki rekening bank dan berpenghasilan baik pegawai tetap, kontrak maupun wiraswasta.

2. Plafon Besar
Meski tanpa agunan, Tunaiku berani memberikan plafon atau batas jumlah pinjaman uang tertinggi yang bisa diajukan yang besar. Tunaiku merupakan satu-satunya Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan plafon mencapai Rp. 20 juta.

3. Tenor Hingga 20 Bulan
Selain berani memberikan plafon yang besar, Tunaiku juga berani memberikan tenor atau waktu masa pengembalian (angsuran) yang lama. Tunaiku merupakan satu-satunya Kredit Tanpa Agunan (KTA) dengan tenor hingga 20 bulan.

4. Proses Mudah dan Cepat
Untuk melakukan pinjaman di Tunaiku Anda cukup download aplikasi Tunaiku di Google Play Store ataupun Apps Store. Selanjutnya pilih jumlah dan lama pinjaman yang Anda inginkan. Isi formulir pengajuan kirimkan formulir pengajuan.
Formulir pengajuan akan diproses oleh tim analis Tunaiku, dalam waktu kurang lebih 24 jam Anda sudah mengetahui status pengajuan Anda.

Konfirmasi pinjaman Anda yang telah disetujui dan atur lokasi tanda tangan kontrak Anda dengan kurir Tunaiku. Dalam pertemuan tersebut kurir Tunaiku akan membawa kontrak asli untuk Anda tandatangani sebagai bukti perjanjian, dalam 1-3 hari kerja. Dana akan dicairkan ke rekening bank Anda dalam waktu 1-3 hari kerja.

5. Transparan dan Bunga Pinjaman Rendah
Bunga pinjaman hanya 3% hingga 4% perbulan, sudah termasuk biaya admin. Kemudian tidak ada biaya tersembunyi, semuanya transparan. Juga tidak ada biaya pelunasan lebih awal. Anda akan dikenakan bunga tambahan sebesar 0,16% per hari apabila mengalami keterlambatan angsuran.

6. Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Diluncurkan sejak tahun 2014, Tunaiku adalah produk unggulan dari PT. Bank Amar Indonesia yang terdaftar serta diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Amar Bank merupakan sebuah bank yang berasal dari Surabaya yang telah berdiri sejak 1991. Sehingga Tunaiku adalah pinjaman online yang legal dan resmi.

Itu dia beberapa alasan mengapa Tunaiku adalah Pinjaman Online Terbaik Tanpa Agunan. Anda butuh uang cepat? Anda bisa melakukan pinjaman online di Tunaiku, Pinjaman Online Cepat Cair Dan Mudah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *