Sumber Informasi Terpercaya
Indeks

Varian Realme C15 Qualcomm Edition Dikabarkan Akan Segera Dirilis

Varian Realme C15 Qualcomm Edition Dikabarkan Akan Segera Dirilis – – Untuk menyambut liburan akhir tahun, realme sekali lagi mengejutkan para pengikutnya dengan meluncurkan realme C15 Holiday Edition, yang akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm.

Kali ini realme menyertakan Snapdragon 460 dalam realme c15 edisi khusus ini. Realme C15 merupakan smartphone realme pertama dengan baterai mega 6000mAh yang dipadukan dengan pengisian cepat 18W di segmen entry-level. Realme C15 Holiday Edition tidak hanya dilengkapi dengan kombinasi baterai pengisian cepat, tetapi juga dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 460 yang baru.

Varian Realme C15 Qualcomm Edition Dikabarkan Akan Segera Dirilis

Varian Realme C15 Qualcomm Edition Dikabarkan Akan Segera Dirilis

Sebelumnya, kerajaan C15 berbasis prosesor Helio G35 yang merupakan chipset gaming terbaru di kelasnya. Prosesor ini sangat ideal untuk pengguna smartphone dan gamer pemula karena dapat menangani sebagian besar aplikasi dan game dengan beban sedang dan berat.

Topup Genshin Impact Lewat Razer Gold Bisa Dapat Cashback Ovo

Realme C15 Holiday Edition sendiri dibuat karena realme C15 berhasil menjadi smartphone populer di segmen entry level dan realme banyak mendapat masukan dari para penggemar realme untuk menggunakan Qualcomm Snapdragon di realme C15.

Perangkat realme C15 terbaru dengan prosesor baru ini akan memberikan kinerja yang mulus kepada pengguna dengan Qualcomm Snapdragon 460 dan Baterai Mega 6000mAh + Quick Charge 18W yang dapat mendukung aktivitas pengguna sepanjang hari.

Smartphone realme terbaru ini merupakan smartphone yang cocok bagi pengguna yang mencari smartphone di segmen harga Rp 2 jutaan dengan baterai besar dan performa tangguh. Varian realme C15 Holiday Edition 4GB+64GB akan dibanderol sama dengan realme C15 4GB+64GB yang dibanderol dengan harga Rp 2.199.000.

Spesial HARI INI 27 November setiap pembelian realme C15 edisi spesial varian 4GB+64GB akan mendapatkan diskon 50.000 dan kamu juga bisa memiliki smartphone ini seharga Rp 2.149.000 selama Lazada Mega Sale.

Perbandingan Realme C15 Vs C11 Dengan Kelebihan Dan Kekurangan

Selain dua varian 3GB + 64GB dan 4GB + 64GB, realme C15 Holiday Edition juga tersedia di realme Offline Store di seluruh Indonesia.

= PermataBank memperkenalkan program “bebas biaya transfer tanpa syarat” PermataMobile X untuk transaksi dengan layanan BI-FAST, On-line transfer, LLG dan RTGS. Menurut Direktur… – Pada Juli 2020, realme resmi meluncurkan ponsel kelas menengahnya yang bernama realme C15 di berbagai negara.

Bisa dibilang ponsel ini cukup menarik karena memiliki baterai berkapasitas 6000 mAh. Seolah ingin meningkatkan kemampuan jajaran ponsel ini, realme juga telah meluncurkan Realme C15 Qualcomm Edition di India.

Varian Realme C15 Qualcomm Edition Dikabarkan Akan Segera Dirilis

Berbeda dengan edisi C15 sebelumnya yang menggunakan chipset octa-core MediaTek Helio G35, ponsel edisi terbaru ini menggunakan chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 460 yang hemat konsumsi baterai.

Cukup Murah, 10 Hp Android Harga 1 Jutaan 2021 Terbaik

Chipset tersebut disandingkan dengan pilihan RAM 3GB atau 4GB, sehingga multitasking jadi lebih mudah. Sedangkan penyimpanan internalnya berkapasitas 32 GB atau 64 GB.

Menurut informasi yang dilansir GSMArena, Realme C15 Qualcomm Edition hadir dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang dilengkapi dengan fitur fast charging 18W yang memungkinkan pengisian baterai dengan cepat.

Dari segi fotografi, Realme C15 Qualcomm Edition hadir dengan kamera belakang quad yang memiliki kombinasi kamera utama 13MP, ultra-wide 8MP, mono 2MP, dan kamera belakang 2MP. Kamera ultra-wide ponsel ini mampu menghasilkan foto wide-area hingga 119 derajat.

Perpaduan kamera utama dan mono mampu menghasilkan foto bokeh (background blur) yang instan dan rapi. Sedangkan dengan kamera retro Anda bisa membuat foto menarik dengan gaya lama atau retro.

Infinix Hot 12 Play Diumumkan Dengan Layar 90hz Dan Baterai 6000mah • Jagat Gadget

Realme C15 Qualcomm Edition menggunakan layar penuh IPS HD+ 6,5 inci (1600 x 720 piksel). Di bagian atas terdapat gelang yang digunakan untuk menampung kamera depan 8MP yang dapat mengakomodasi selfie, wefi, panggilan video, dan face unlock.

Pengguna juga dapat membuka kunci layar Realme C15 Qualcomm Edition dengan menyematkan sidik jarinya ke sensor sidik jari di bagian belakang. Ponsel ini juga memiliki dukungan dual SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth dan realme UI berbasis Android 10.

Untuk saat ini, Realme C15 Qualcomm Edition akan tersedia di India terlebih dahulu dengan harga Rs 9.999 atau sekitar Rs 1,9 juta untuk varian RAM 3GB + ROM 32GB dan 10.999 yuan atau sekitar Rs 2,1 juta untuk varian RAM + ROM 4GB. 64 GB

Varian Realme C15 Qualcomm Edition Dikabarkan Akan Segera Dirilis

Tanda2 akan segera melahirkan, tuhan yesus akan segera datang, realme c15 qualcomm harga, kelebihan dan kekurangan realme c15 qualcomm edition, varian warna realme c15, tanda akan segera melahirkan dalam waktu dekat, varian warna realme gt master edition, spesifikasi realme c15 qualcomm edition, harga hp realme c15 qualcomm edition, realme c15 qualcomm edition harga, tanda akan segera melahirkan, pertanda akan segera hamil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.